Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Shopee Affiliates Bikin Kamu Untung Besar Hanya Dengan Cara Ini

Apa Itu Shopee Affiliates? Yuk, Cari Tahu Tips Sukses Menjadi Shopee Affiliates!


Apa itu Program Afiliasi Shopee? Bagi sobat Shopee yang aktif menggunakan media sosial mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah ini. Pasalnya, banyak sekali orang yang mengikuti program Affiliate Shopee, lho sob!

Program Afiliasi Shopee adalah program kemitraan antara Shopee dan pembuat konten dengan sistem pembayaran komisi. Bagi Anda yang mencari uang tambahan, program ini cocok untuk Anda.

Nah looo, penasaran kan? penjelasan lengkap tentang Shopee Affliates Progam dan tips menjadi affiliates marketer yang sukses? Makanya, jangan skip video ini, eh salah, simak artikel ini hingga selesai yaa sob.

Mau Tambah Penghasil? Klik saja wajah mbak cantik ini :)


Apa itu Program Afiliasi Shopee?


Shopee Affliates Programs atau Program Afiliasi Shopee adalah program Shopee yang mengajak para pembuat konten dan pengguna aktif media sosial untuk mempromosikan produk-produk Shopee. Setelah itu, para pembuat konten tersebut akan mendapatkan reward berupa komisi untuk setiap pembelian produk yang mereka promosikan.

Jika Anda ingin mengikuti program ini, Anda dapat membuat berbagai jenis promosi produk sesuai dengan syarat dan ketentuan yang disediakan oleh Shopee. Anda juga bisa menggunakan berbagai jenis platform, mulai dari Instagram, YouTube, Twitter, TikTok hingga Facebook.

Afiliasi akan mendapatkan tautan khusus dari produk yang ingin mereka promosikan. Tautan ini dapat dimasukkan dalam konten promosi. Nantinya, Anda akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian produk melalui link tersebut.

Cara bergabung Shopee Affiliates pun sangat mudah, yaitu daftar menggunakan akun Shopee-mu pada affiliate.shopee.co.id dan isi semua informasi yang dibutuhkan. Dalam waktu tiga hari, kamu akan mendapatkan konfirmasi jika akun Shopee Affiliates-mu sudah aktif. Kamu langsung bisa bikin konten!

Keuntungan Menjadi Shopee Affiliates

Tidak perlu khawatir, karena kamu akan mendapat banyak keuntungan jika bergabung dalam Shopee Affiliates Program. Penasaran apa saja keuntungannya? Yuk, intip informasi di bawah ini!

  • Proses daftarnya mudah dan tidak ada kontrak eksklusif yang mengikat.
  • Komisi tetap dari 2,5% hingga 10% untuk produk Shopee Mall, Shopee Supermarket, Star+, dan Star Seller.
  • Komisi XTRA 3x lipat lebih banyak dari komisi affiliate
  • Produk dan voucher GRATIS dengan mengikuti campaign Shopee.
  • Komisi XTRA 3x lipat lebih banyak dari komisi affiliate
  • Bonus Rp1.850.000 untuk 1200 pesanan pertama.
  • Bonus komisi 15% dari Shopee Affiliates Team.


Kiat untuk menjadi pemasar afiliasi

Untuk menjadi partner yang sukses, tentu saja tidak bisa sembarangan. Selain aktif menggunakan media sosial, ada hal lain yang harus Anda perhatikan agar produk yang Anda promosikan dapat menarik perhatian konsumen. Jangan khawatir, kami telah mengumpulkan tips untuk menjadi mitra shopee afiliasi yang sukses.

Berikut ini tips dan triknya yang bikin kamu makin sukses.
 

Pelajari Detail produk yang akan dipromosikan

Sebelum mempromosikan produk dan membuat konten, pastikan Anda telah meneliti produk secara menyeluruh. Semakin lengkap informasi yang Anda berikan, semakin mudah bagi konsumen untuk membeli produk. Pilih produk yang menghasilkan banyak minat atau populer

Amati Produk Yang Sedang Trending

Anda bisa melihat situasi melalui media sosial. Semisalkan ketika hari-hari penting seperti menjelang Idul Fitri. Bukan momen seperti itu Anda bisa mempromosikan produk mukena dan baju lebaran?

Buat konten promosi semenarik dan sekreatif mungkin

Anda dapat membuat konten dalam bentuk video untuk YouTube dan TikTok, Instagram, atau di Twitter. Sebagai permulaan, Anda dapat melihat template konten yang dibuat oleh mitra lain.

Beli dan Uji Produk yang Akan Anda Promosikan

 
Akan lebih baik jika Anda membeli dan menggunakan produk yang Anda promosikan karena Anda dapat memberikan review produk secara detail dan menyeluruh. Namun, jika Anda tidak membeli atau menggunakan produk ini, setidaknya tambahkan informasi yang cukup seperti harga, nama toko, dan peringkat produk.

Raif Segala Peluang

Jika konten yang Anda buat mendapatkan banyak engagement, tidak menutup kemungkinan para marketer akan mengajak Anda bekerja sama untuk mempromosikan produknya. Selain mempromosikannya, Anda juga bisa bekerja sama dengan vendor untuk mempromosikan produknya.

Ayo, daftar Program Afiliasi Shopee sekarang!
 
Bagaimana sobat semua, setelah mengetahui manfaat afiliasi Shopee dan tips menjadi Afiliasi yang sukses? Jika Anda ingin bergabung dengan Afiliasi Shopee, silakan dan daftar sebagai Afiliasi Shopee sekarang!
 
Jika Anda masih bingung dan ragu, Anda bisa mengikuti kursus pengantar afiliasi yang disediakan oleh Shopee. Anda akan mendapatkan penjelasan rinci tentang program dan tips dan trik, serta kisah sukses dari Afiliasi Shopee. Sangat menarik, bukan? Jadi tunggu apalagi, silahkan klik saja link ini : Shopee Affiliatees.
 

Posting Komentar untuk "Shopee Affiliates Bikin Kamu Untung Besar Hanya Dengan Cara Ini"

Recent Posts