Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gamepad Razer Kishi Membuat Kamu Menjadi Gamers Sejati



Gamepad Razer Kishi : Hubungkan ke Ponsel Anda Langsung 
Apa yang anda lihat ini bukannya ponsel dari Razer, tetapi ini adalah alat kontrol permainan yang cara kerjanya menjepit ponsel. Apa yang kita lihat pada gambar tersut merupakan produk terbaru dari Razer, yang diberi nama Razer Kishi.




Razor Kishi terhubung ke android melalui USB-C, juga bisa dihubungkan ke iPhone. Tampaknya produk ini membuat anda menjadi gamers sejati, bahkan melebihi candunya pembuat game itu sendiri (*bercanda, hehe).





Ada kabar gembira juga bagi para gamers yang suka berlama-lama ketika bermain game. Pada stik tersebut, pada kontrol kanan bagian bawah, tersedia juga colokan untuk mengecas baterai pada ponsel anda, jadi anda tidak khawatir lagi kehabisan baterai ketika sedang bermain, jadi jangan takun dihukum lagi ketika keluar dari game secara sepihak.
Kishi hadir dengan "universal fit" berkat sabuk Gamevice di bagian belakang, yang membentang untuk mengakomodasi ponsel yang berukuran besar, umumnya ponsel-ponsel sekarang dibuat dengan ukuran di atas 6".



Pada dasarnya, hampir semua ponsel terbaru sudah menyediakan soket USB-C atau port Lightning yang diposisikan pada bagian tengah. Setelah selesai bermain, anda dapat melepasnya dengan mudah, kemudian mengemasnya kembali agar rapi ketika disimpan. Mungkin untuk tahap awal, penggunaanya akan sedikit membingunkan terkesan rumit, tapi itu hal yang biasa kita menghadapi sesuai hal yang baru bagi kita.




Tapi sabar dulu, kemungkinan sijagoan akan diluncurkan pada kwartal pertama 2020, jadi kita masih punya kesempat untuk menabung uang untuk membelinya, dan buka masih punya kesempatan untuk mengintai-intai produk lain yang jauh lebih baik performanya, siapa tau juga harga jauh lebih murah.


Sementara untuk masalah harga, belum ada kejelasan dari produsen produk tersebut. Tetapi yang jelas, kemungkinan besar harga tidak jauh berbeda dari produk sebelumnya yaitu Jungle Cat dengan bandrol $100. Jadi, jangan lupakan sisihkan uang gaji bulan ini untuk membeli produk anyar ini. sumber : engadget

Posting Komentar untuk "Gamepad Razer Kishi Membuat Kamu Menjadi Gamers Sejati"

Recent Posts