Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Galaxy S11 Akan Segera Rilis: Inilah Bocorannya

Photo Ilustrasi dari Galaxy S10
Acara peluncuran resmi Samsung Galaxy S11 akan diadakan pada hari Selasa, 11 Februari, dan ini bukanya hanya sebuah kabar angin, karena Samsung telah mengirimkan undangan besar-besaran secara terbuka berikutnya.


Kita akan disuguhkan dengan tiga varian ponsel Galaxy S11 yang berbeda, dan semuanya terkemas dalam jaringan 5G. Semua orang sudang mengerti dengan chipset Snapdragon 865 berikutny, teknologi tersebut wajib mendukung penuh teknologi modem 5G. Inilah kesempatan jaringan 5G dipakai secara meluas.

"Ada juga fitur yang bisa akan segera diselesaikan yang mungkin datang bersamaan ponsel Galaxy S11 ini. Fasilitas tersebut sangat kami harapkan tetapi belum pernah terlihat selumnya di Samsung Galaxy S10 hingga aspek Samsung Galaxy Note 10, Samsung Galaxy A80 dan Galaxy Fold. Kami meyakinkan fitur andalan terseubut akan bekerja dengan baik pada produk Galaxy S terbaru.

Pengembangan inspirasi dari ponsel ini, samsung juga telah menyusun daftar hal-hal apa saja yang ingin kami perlihatkan pada Samsung Galaxy S11 kali ini, atau apa pun yang terjadi pada ponsel Galaxy S berikutnya. Kemungkinan akan ada Galaxy S20, mengingat bahwa hal ini telah dikabarkan samsung sendiri soal lancatan seri terbarunya, dari 10 menjadi 20. Tetap masih ada rumor yang beradar yang bakalan samsung keluarkan ada Galaxy S11. Kita lihat saja nanti.

Jika tidak meleset dari jadwal rilis, ada kemungkinan kita sudah bisa menemukan ponsel Galaxy S11 di toko-toko pada minggu pertama bulan Maret 2020, dan ada kemungkinan dipercepat, mengingat ketatnya persaingan pasar.




Untuk harga, ada kemungkinan Galaxy S11 bisa dibandrol kisaran $ 899 / £ 799 / AU $ 1.349 untuk ukuran penyimpanan yang lebih kecil, dan hingga $ 1.149 / £ 999 / AU $ 1.699 untuk media penyimpanan yang besar. Selalu ada kesempatan Samsung bisa menentukan harga Galaxy S11 menjadi lebih mahal, tergantung pada biaya teknologi di dalam ponsel.
Ada kemungkin peluncuran Galaxy S11 berbarengan premium earbud wireless terbaru, untuk menyaingi Apple AirPods Pro. Produk ini diberi nama Samsung Galaxy Buds +. Mengingat Galaxy Bud asli diperkenalkan bersama Galaxy S10, masuk akal bahwa yang baru akan keluar dengan flagship Samsung berikutnya.

Desain dan tampilan Samsung Galaxy S11

Sekarang telah terdengan desas-desus bocoran dari samsung Galaxy S11 ini. Ada kemungkinan keluar dalam tiga varian, yautu Samsung Galaxy S11, Galaxy S11 Plus, dan Galaxy S11e.



Dimulai dengan model standar, yang bisa Anda lihat di atas, layarnya berukuran antara 6,63 dan 6,7 inci dan sedikit lebih melengkung daripada S10. Bezel juga tampak sedikit lebih kecil, dan di bagian belakang ada blok kamera yang tampaknya menampung lima lensa.
Dimensi sementara itu tampaknya antara di 161,9 x 73,7 x 7,8mm ( bagian belakang ada tambahan naik menjadi 8,9mm pada benjolan kamera), yang akan membuatnya lebih besar dari 149,9 x 70,4 x 7,8mm Galaxy S10.

Selanjutnya ada Samsung Galaxy S11 Plus yang merender render (gambar di bawah), yang menunjukkan desain serupa tetapi blok kamera yang lebih besar, ditambah layar yang tampaknya 6,9 inci dan dimensi 166,9 x 76 x 8,8mm (naik menjadi 10,2 mm pada saat itu). benjolan kamera). Samsung Galaxy S10 Plus untuk perbandingan adalah 157,6 x 74,1 x 7,8mm.




Namun banyak yang menyangkal tentang informasi sesuai gambar di atas. Para peneliti perkembangan teknologi Samsung Galaxy menyatakan bahwa, penampilan S11 pasti akan jauh berbedangan dengan seri sebelumnya yaitu Samsung Galaxy 10 Plus.

Kamera Samsung Galaxy S11

Samsung telah mengumumkan sensor kamera 48MP dan 64MP terbaru, jadi ada kemungkinan Samsung akan menggunakan salah satunya untuk Galaxy S11.
Namun, bisa jadi Samsung mungkin melangkahi pernyataan di atas, karena berita terkini Samsung juga telah mengumumkan sensor terbarunya sebesar 108MP, yang telah dikabarkan secara khusus untuk dimasukkan dalam Galaxy S11. Sumber rumor ini menambahkan bahwa Samsung Galaxy S11 tampaknya juga akan memiliki lensa dengan 5x optical zoom, yang merupakan klaim yang sekarang kita dengar beberapa kali.
Namun soal kabar sensor kamera hingga 108MP ini tergolong masuk akal, karena pesaingnya telah banyak melalukan peningkatan kemampuan kamera pada ponsel keluar terbaru mereka, salah satu pesaingnya adalah Xiomi yang telah mendahui samsung soal sensor. Jadi hal yang wajar bagi Samsung untuk membuat sesuatu yang sama sekali baru untuk Galaxy S11
.
Kami juga telah melihat bagaimana susunan kamera pada Galaxy S11 Plus mungkin terlihat. Anda dapat melihat ini di bawah, dengan sumber mencatat bahwa lensa ultra lebar, utama (kemungkinan 108MP) dan periskop cenderung disertakan, bersama dengan sensor ToF.

Daya tahan baterai Samsung Galaxy S11

Telah dikabarkan bahwa Samsung Galaxy S11 akan muncul dengan baterai 4.500 mah, hal ini berdasarkan pada foto yang dibagikan oleh situs web sertifikasi di Korea, ada kemungkinan kabar tersebut sangat valid. Namun, kita tidak bisa sepenuhnya meyakini hal tersebut, sebab ketika dikeluarkan pasti akan ada kejutan-kejutan tersendiri dari Samsung.
Tetapi tersebar kabar juga dari sumber yang lain bahwa Samsung Galaxy S11 Plus akan menggunakan baterai 5.000mAh, yang akan menjadi yang terbesar digunakan dalam perangkat Galaxy S. Banyak yang mendukung kabar tentang klaim 5.000mAh tersebut. Rumor ini masuk akal, karena pada seri S10 Plus, samsung telang menggunakan kapasitas baterai 4.500 mah, tidak akan mungkin samsung menggunakan pada keluaran S11 dan S11 Plus, itu sama saja bunuh diri.

Ada kemungkinan Samsung juga mengembangkan konsep software tengan kesehatan baterai, yang dapat memberi tahu parang pengguna gadgetnya, apakah baterai ponsel S11nya sudah kadar luarsa.

Posting Komentar untuk "Galaxy S11 Akan Segera Rilis: Inilah Bocorannya"

Recent Posts